Selasa, 21 Maret 2017

Warga Ngringo Raih Toyota Agya dalam Belanja Untung Palur Plasa -info Toyota

Warga Ngringo Raih Toyota Agya dalam Belanja Untung Palur Plasa







Wiji Hastutik, warga Ngringo, Jaten, Karanganyar berhasil meraih satu unit Toyota Agya yang merupakan hadiah utama dalam program  Belanja Untung  Berhadiah 2016 yang digelar oleh Palur Plasa. Acara pengundian berlangsung pada Minggu (26/2/2017) dengan dimeriahkan aneka hiburan seperti fashion show, tari-tarian tradisional, Owah Gerr Band, Wawin Laura dengan bintang tamu Tia AFI.

Staf Event Promosi Plasa Palur Julian Surya mengatakan kepada Joglosemar, Senin (27/2/2017), pengundian grand prize tersebut dibuka oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono serta dihadiri Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, para Direksi Palur Plasa, seluruh peserta undian grand prize serta masyarakat luas.


“Sistem undian berbelanja ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada pengunjung yang sudah berbelanja di Palur Plasa. Pengundian Grand Prize mobil ini merupakan periode  Februari 2016 sampai Februari 2017. Ada sekitar 4.000 an kupon Grand Prize yang masuk,” kata Julian Surya.



Imbuh Surya, pengundian hadiah utama tersebut terbilang spesial, karena hadiah utama bisa diperoleh masyarakat Karanganyar, bahkan yang berlokasi di sekitar Palur Plasa. Hal ini semakin menunjukkan keberadaan Palur Plasa yang menjangkau semua segmen, dan sudah bisa diterima semua kalangan.


“Bahkan, saat pembukaan bapak Bupati mengimbau agar berbelanja tidak usah jauh-jauh ke Solo, bisa di sini (Palur Plasa-red), karena ini merupakan aset Karanganyar, dan ke depannya juga bisa membangun Karanganyar itu sendiri,”terangnya.

Sebelumnya, puncak pengundian hadiah tersebut dirangkai dengan sejumlah acara yang sudah dimulai pada 17 Februari lalu, seperti  Festival Kuliner, pameran elektronik, dan pameran mobil. Kiki DS








0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support