Rabu, 22 Maret 2017

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jalur Wisata Bromo- Berita Toyota

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jalur Wisata Bromo



Sebuah pohon besar tumbang menimpa mobil Isuzu Panther di jalur wisata Gunung Bromo, tepatnya di Desa Sepoh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Selasa (7/2/2017).

Beruntung, dua penumpang yakni Timbul Haryanto, warga Perum Sumber Taman dan Sahri, warga Posangit lor, selamat. Pohon yang diterpa angin kencang itu hanya menimpa kap mobil hingga mengenai kaca.

Sayang, minimnya alat membuat evakuasi mobil tertimpa pohon berjalan lamban. Apalagi, posisi pohon melintang hingga arus lalu lintas menuju wisata Gunung Bromo dan sebaliknya berhenti total.

Menurut Sahri, pengemudi mobil sebelumnya dia bersama rekannya melaju ke arah wisata Bromo dengan kondisi angin kencang. Namun saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba ada pohon tiba-tiba tumbang mengenai mobilnya.

"Dari utara pohon langsung jatuh menimpa mobil saya. Saya mau ngerem nggak nututi. Mobil saya berpenumpang 2, saya hendak ke patalan, angin kencang sekali," ujar Sahri di lokasi kejadian.

Pohon tumbang ini juga menyebabkan beberapa wisatawan asing harus dievakuasi menggunakan mobil lain. Petugas mengimbau, agar warga khususnya pengguna jalur selatan maupun jalur pantura selalu waspada. Pasalnya, angin kencang yang melanda wilayah Probolinggo sejak Senin (6/2) sore rawan terjadi pohon tumbang. 



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support