Senin, 17 April 2017

Toyota Bukukan Penjualan Hingga Maret 2017 - Kabar Toyota Waru

Toyota Bukukan Penjualan 93.719 Unit Hingga Maret 2017




Toyota Waru Surabaya – PT Toyota Astra Motor (TAM) membukukan penjualan ritel sebanyak 93.719 unit sepanjang tiga bulan pertama 2017, atau naik 9,5 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. 

Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, TAM kembali akan hadir dalam ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung 27 April - 7 Mei 2017 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) .

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengungkapkan bahwa keikutsertaan TAM di IIMS 2017 sebagai wujud apresiasi pada pelanggan dengan terus berupaya mempertahankan momentum pertumbuhan kinerja penjualan pada kuartal I 2017.

"Ajang pameran selain wadah untuk mendekatkan diri antara pelaku industri otomotif dengan konsumen, juga akan memberi dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan," ujarnya.

Kehadiran produk-produk baru yang diluncurkan pada tahun ini seperti New Agya  yang diluncurkan awal April 2017 diharapkan semakin mendorong pertumbuhan penjualan Toyota ke depan. Sebelumnya, Toyota juga telah meluncurkan  New Corolla Altis di Januari 2017.

Dalam ajang IIMS 2017, Toyota menampilkan empat zona meliputi Active Zone yang diwakili Agya, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya, sedangkan Modern Family Zone diwakili oleh Sienta, Veloz dan Innova. 

Adventure Zone akan diwakili oleh Rush Ultimo, Fortuner Venturer dan Hilux, sedangkan Hybrid Zone dengan menghadirkan Alphard Hybrid dan Camry Hibrid.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support