Senin, 17 April 2017

Ketika Toyota Crown Berubah Total Jadi Hot Rod - Info Toyota Waru

Ketika Toyota Crown Berubah Total Jadi Hot Rod






Toyota Waru Surabaya – Mobil sedan bukan cuma bisa dimodifikasi racing atau elegan saja. Namun juga bisa dibuat konsep Hot Rod jadul.

Ialah CEO bengkel Hthree Custom Garage, Hendra Hakim Harahap yang merombak Toyota Crown 1981-nya bergaya hot rod yang hampir keseluruhan dilakukan perubahan.

"Original cuma nomor sasis sama mesin, karena kan gue legal street-nya pakai surat-surat Toyota Crown itu, jadi memang mobil Toyota Crown. Sisanya bikin sendiri," ujarnya. 


Pada bagian interior, Hendra melengkapinya dengan fitur-fitur standar yang ada di mobil pada umumnya. "Interior pakai MBtech, ada audio, AC, dan lainnya standar mobil nyaman dalamnya," katanya.

Sedangkan pada bagian eksterior, modifikasi yang menghabiskan waktu tujuh bulan dengan biaya Rp 300 juta ini, keseluruhan bodi dibuat sendiri oleh bengkelnya.

"Eksterior bikin bodi, kaki-kaki, sasis custom, material pelat 1 mm, dan 1,2. Engine mounting juga gue buat, pengecetan, air brush, semua all in di bengkel gue, mesin ori Toyota Crown," ungkap Hendra.

Namun Toyota Corolla Crown bergaya hot road ini tidak dijual oleh Hendra. "Kalau ada yang mau gue bikinin harga buka Rp 300 juta, pengerjaan tujuh bulan. Tapi kalau display enggak boleh dibeli," pungkasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support