Rabu, 22 Maret 2017

Penerbangan Juanda Alami Keterlambatan - Info Toyota

Penerbangan Juanda Alami Keterlambatan Akibat Kerusakan "Electrical"




 Sejumlah penerbangan dari dan menuju ke Bandara Internasioanal Juanda Surabaya mengalami keterlambatan selama beberapa menit  menyusul adanya kerusakan "electrical" yang bedampak pada sistem komunikasi di AirNav.

Legal And Communication Section Head PT Angkasa Pura 1 Juanda Surabaya, Anom Fitranggono, Selasa mengatakan, akibat peristiwa tersebut sejumlah penerbangan mengalami keterlambatan.

"Ada sejumlah penerbangan yang mengalami keterlambatan akibat peristiwa ini," ucapnya.

Ia mengemukakan, sesuai dengan data yang ada terjadi peristiwa listrik kedip pada jam 13:.40 WIB yang mengakibatkan UPS dari AirNav terkait komunikasi mengalami kerusakan.

"Pukul 15.00 WIB diterbitkan Notam untuk memberitahukan kerusakan dikarenakan kerusakan 'electrical'. Pukul 15.21 WIB Notam dicabut dan Bandara Juanda beroperasi dengan normal," ungkapnya.

Ia menyebutkan, data penerbangan sementara yang mengalami keterlambatan akibat peristiwa ini adalah untuk keberangkatan ada pesawat dengan nomor penerbangan JT 910 SUB-DPS, IW 1897 SUB-SRG, JT 749 SUB-CGK, JT 366 SUB-BPN, JT 864 SUB-LOP, SJ 232 SUB-BPN, ID 7502 SUB-HLP.

Kemudian untuk kedatangan, kata dia, ada beberapa pesawat yakni dengan nomor penerbangan IW 1834 SRG-SUB, KD 650 PKN-SUB, IW1881 BWW-SUB, SJ266 CGK-SUB, JT 709 UPG-SUB, SJ 563 UPG-SUB, QG 805 CGK-SUB.

"Saat ini keadaan di Bandara Internasional Juanda surabaya sudah berjalan dengan normal, dan yang paling penting tidak ada penumpukan yang terjadi akibat peristiwa ini," tegasnya.(*)





0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support