Rabu, 22 Maret 2017

Truk bermuatan Telur Terguling di Jombang - Berita Toyota

Saat Truk Penuh Telur Terguling di Jombang, Beginilah Akibatnya




Sebuah truk bermuatan penuh telur terguling di Jalan Raya Jombang-Pare, tepatnya di depan Pasar Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, Sabtu (4/2/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun jalur yang menghubungkan Jombang dengan Malang dan Kediri itu mengalami kemacetan dua jam karena separo lebih badan jalan tertutup truk Nopol AG 8077 UI yang melintang dalam posisi miring. Selain itu, ribuan telor tumpah memenuhi jalan.

Heru Kiswanto, pengemudi truk warga Blitar, mengaku kecelakaan dipicu ban truk bagian belakang mendadak meletus. Begitu ban meletus, truk oleng dan kemudian terguling.
“Ban belakang tiba-tiba meletus. Akibatnya saya tak mampu mengendalikan laju truk. Truk terpelanting dan jatuh dalam posisi miring tepat di tengah jalan,” kata Heru, yang saat itu melaju dari selatan.

Heru dan temannya luka ringan. Tapi ribuan butir telur yang dimuat truk tumpah dan memenuhi jalan yang menghubungkan wilayah Jombang dengan Kediri dan Malang ini. Truk melintang menghalangi separo lebih jalan, sehingga arus lalu lintas macet.

Untuk mengurai kemacetan warga di sekitar lokasi langsung membantu evakuasi telor, baik yang sudah pecah maupun yang masih utuh. Kemudian polisi pun berdatangan ke lokasi untuk mengevakuasi truk, serta menyelidiki sebab-sebab kecelakaan.



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support