Rabu, 22 Maret 2017

Pemilik Innova Selamat dari Hantaman Jazz - Berita Toyota

BREAKINGNEWS: Pemilik Innova Pelat Merah Wakil Ketua Dewan Ciamis Selamat dari Hantaman Jazz






Sebuah mobil Honda Jazz terjun bebas dari tempat parkir lantai II Matahari Mal, Jalan Veteran, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (10/2) siang. Mobil Jazz menimpa Kijang Inova, mobil dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis yang tengah parkir di bawah.

Pengemudi Jazz seorang perempuan bernama Nani Sciani (45) beserta anaknya, Bela (13), selamat dalam peristiwa langka itu. Begitu pula, ajaib Wakil Ketua DPRD Ciamis, Dida Yudanegara, dan sopirnya, Azhari (26) yang berafa di dalam mobil juga selamat.

"Mobil (Jazz) itu langsung saja nyelonong menuju pilar terus masuk celah pilar dan kemudian terjun. Guprak suaranya cukup keras. Ternyata menimpa mobil lain," kata Rangga (12), saksi mata yang kebetulan berada di tempat parkir.

Mobil jazz warna putih bernopol Z 1831 KC ini melayang ke bawah sekitar 20 meter, lalu menimpa Kijang dan berhenti di atas Kijang dengan posisi menungging dan bersandar ke sebuah bangunan toko. Kedua kendaraan mengalami rusak berat.

"Saya sedang jaga toko. Tiba-tiba ada mobil putih melayang ke bawah. Saya sempat menghindar tapi ternyata menimpa mobil Kijang hitam," kata Nana (63), pemilik toko, tempat mobil Jazz bersandar dengan posisi menungging.
Warga sekitar segera memberikan pertolongan. Nani dan Bela dikeluarkan dengan cara memecahkan kaca depan. Keduanya selamat hanya Bela yang mrngalami sedikit luka di jari kanan. Dida dan Rizki pun selamat tak kurang suatu apa. Namun keempatnya saat itu masih syok.

Kapolsekta Cihideung, Kompol Setiyana, yamg berada di lokasi berserta jajaran, melakukan pengamanan dan identifikasi lokasi. "Katanya mobil melayang dari lantai II Matahari Mal. Detailnya masih dalam pengembangan," katanya. (stf)a

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support