Rabu, 22 Maret 2017

Avanza dan Calya Paling Diminati - Info Toyota

Avanza dan Calya Paling Diminati






Dua varian Toyota yang sama-sama berkapasitas tujuh tempat duduk, All New Avanza dan All New Calya menjadi mobil yang paling diminati. Sebaliknya, All New Sienta terus dilirik, terutama kaum wanita, mulai dari dokter, bidan sampai istri pengusaha muda atau mapan.
Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (15/10) menyatakan mobil penumpang tetap yang paling diminati selama ini. “Permintaan mobil sejuta umat, Avanza dan pendatang baru, Calya sama-sama tinggi,” jelasnya, seraya menyebutkan sebagian besar Calya dipesan oleh para pemilik mobil pertama.
Dikatakan, pesanan Avanza yang sudah 1.000 unit lebih dan Calya masih dalam jumlah ratusan unit sampai pertengahan Oktober 2016 ini akan tetap menguasai pasar Aceh. Dia berharap, dua mobil ini akan memberi porsi terbesar dalam penjualan tahun ini, sehingga pencapaian tahun lalu akan terlampaui.
Azhar menjelaskan Calya yang merupakan adik low MPV Avanza, serta mobil murah Agya, selain MPV All New Innova akan terus menyasar para pecinta mobil Toyota. Dia menjelaskan setiap varian mobil memiliki segmen tersendiri, tetapi yang terbanyak tetap mobil keluarga.
Khusus mobil Agya, Azhar menjelaskan tetap berjalan normal, bahkan pesanan terus meningkat dari bulan ke bulan. Dia berharap, mobil murah Agya dengan sasaran keluarga muda juga akan memberi kontribusi tinggi tahun ini.
Azhar menyatakan calon konsumen dapat melihat langsung sendiri mobil yang diinginkannya di showroom Meulaboh, Banda Aceh, Lhokseumawe dan outlet Sigli. Dikatakan, beberapa varian stock ready, tetapi beberapa varian lainnya harus inden, baik Avanza, Calya maupun Innova.
Disebutkan, inden terpanjang masih pada Calya dan Avanza, maksimal sampai satu bulan. Sedangkan uang muka atau DP murah terus digencarkan, termasuk cicilan ringan dengan jangka waktu dapat dipilih calon konsumen, maksimal sampai 6 tahun.
Seperti diketahui uang muka masih tetap, Avanza dari Rp 195,9 juta untuk E M/T sampai Rp 299,9 juta untuk G 1.5 M/T dan All New Veloz 1.3 M/T Rp 222,8 juta dan 1.3 A/T Rp 234,8 juta. Veloz 1.5 M/T Rp 233,7 juta serta A/T Rp 245,7 juta. Sedangkan Calya Rp 141 juta sampai Rp 162,2 juta, seluruhnya on the road Aceh.
Dikatakan, Avanza type terendah dapat dibawa pulang dengan DP Rp 20 juta, Agya Rp 19,7 juta, Rush Rp 29,3 juta dan Yaris Rp 17 juta.
Sedangkan uang muka untuk Calya Rp 23 juta dengan cicilan Rp 3,7 juta per bulan selama lima tahun, serta Sienta hanya Rp 30 juta dengan cicilan juga sampai lima tahun.
Sementara itu, pesanan mobil sampai 15 Oktober 2016 mencapai 150 unit dengan porsi terbesar, Avanza dan Calya sama-sama 46 atau berjumlah 92 unit dengan porsi 61 persen. Selebihnya, antara 1 unit sampai 12 unit.
Azhar berharap, kepercayaan warga  terhadap mobil Toyota tetap tinggi, apalagi pelayanan prima terus ditingkatkan. “Showroom yang tersebar dari timur sampai barat Aceh, minus tengah Aceh untuk mendekatkan Toyota dengan warga Aceh,” ujarnya.
 Dia berharap, kepercayaan warga  terhadap mobil Toyota tetap tinggi yang dibarengi dengan pelayanan, mulai dari sales, servis, sparesparts sampai body paint juga tinggi.(muh)

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support