Rabu, 22 Maret 2017

Polisi Buru Pelaku Penusukan di jalan Kenjeran-Berita Toyota

Polisi Buru Pelaku Penusukan Hingga Tewas di Jalan Kenjeran






Polisi belum mengamankan pelaku penganiayaan yang berujung kematian terhadap M Syaiful di Jalan Kenjeran, Senin (6/2/2017). Polisi terus menyelidiki dan memburu pelaku.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Pelaku masih diburu," ujar Kapolsek Tambaksari Kompol David Triyo saat dihubungi detikcom, Selasa (7/2/2017).

David mengatakan, berdasarkan saksi, para pelaku memang ada dalam rombongan yang berjumlah tujuh orang dengan tiga motor. Tetapi untuk siapa yang melakukan pembunuhan, David mengaku masih mendalaminya.

"Berdasarkan saksi di lokasi, pelakunya memang ada di antara tujuh orang itu. Tetapi apakah tujuh orang itu melakukan pengeroyokan atau beberapa yang melakukan, kami masih mencari tahu," kata David.

Saksi kunci adalah Taufik, yang juga menjadi korban dalam peristiwa itu. Namun polisi belum bisa meminta keterangan dari Taufik secara intensif karena pemuda 17 tahun itu masih mendapat perawatan di RSU dr Soetomo.

Dalam peristiwa dini hari itu, Taufik terkena sabetan di punggung dan perut. Saat ini, kata David, progres kondisi Taufik ada kemajuan, namun belum bisa meninggalkan rumah sakit.

"Untuk keterangan yang ringan, kami sudah meminta dari korban luka. Tetapi untuk keterangan yang berat, kami masih harus berkonsultasi dengan dokter," tandas David.

Syaiful dan Taufik menjadi korban saat mereka dibacok dan ditusuk di Jalan Kenjeran, Senin dini hari. Saat itu Syaiful dan Taufik baru saja keluar dari sebuah kafe di Jalan Kenjeran. Mereka berkendara ramai-ramai, sekitar 20 orang.

Tiba-tiba dari belakang muncul tiga motor yang dinaiki tujuh orang. Tiga motor ini kemudian menyalip korban dan rombongan sambil menggeber gas motor keras-keras (bleyer). Korban yang tersinggung segera menghentikan mereka. Sempat terjadi cekcok sebelum akhirnya kedua korban tumbang. Para pelaku langsung kabur setelah melakukan aksinya. 
(iwd/fat)



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support