Rabu, 22 Maret 2017

Kecelakaan Beruntun - Berita Toyota

Kecelakaan Beruntun 2 Mobil dan Motor di Pasuruan, Tiga Orang Luka





Kecelakaan beruntun terjadi antara dua mobil dan dua motor di perempatan Jalan Balai Kota, Pasuruan. Dua pengendara motor dan seorang pengemis luka parah akibat insiden tersebut.

Saksi mata di lokasi mengatakan kecelakaan bermula saat lampu traffic light menyala merah dan semua kendaraan berhenti. Tiba-tiba dari arah belakang atau arah Probolinggo, sebuah mobil Innova yang melaju kencang menabrak kendaraan yang berhenti, yakni sebuah mobil dan dua motor.

Karena kerasnya tabrakan, dua pengendara motor dan seorang pengemis yang berada di sekitar lokasi luka parah. 

"Pas lampu merah kendaraan berhenti semuanya. Tiba-tiba dari belakang menabrak mobil dan motor, bahkan motor tersangkut di body depan mobil saya," kata David, salah seorang pengemudi mobil di lokasi, Selasa (7/2/2017).

Para korban yang mengalami luka serius dan tergeletak di jalan kemudian dievakuasi ke RSUD dr R Soedarsono. Sementara polisi langsung mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Ahmad Jayadi, mengatakan kecelakaan tersebut diduga akibat sopir Innova teledor.

"Lampu merah berhenti semua kendaraan. Karena mobilnya matic sehingga sopir belum bisa mengendarainya. Pedal gas dikira rem," katanya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support