Rabu, 22 Maret 2017

Kecelakaan di Kawasan Panceng,Gresik- Berita Toyota

Rush Terjun ke Hutan, Lima Orang Selamat





DIBANTU ALAT BERAT: Petugas memeriksa kondisi Rush hitam yang terguling Minggu (5/2) di hutan kawasan Panceng, Gresik. 


Toyota Rush ini benar-benar nahas. Gara-gara ban pecah saat melewati Jalan Desa Wotan, Kecamatan Panceng, Minggu (5/2) mobil berpenumpang lima orang itu terguling ke tebing hutan. Penumpang terluka, tapi selamat.

Berdasar informasi, pukul 11.00 jalan desa yang masuk jalur Daendles di kawasan pantura tersebut sedang lengang. Toyota Rush hitam bernopol D 1869 YBF tersebut melaju dari Lamongan menuju Gresik. Pengemudi bernama Bahriadi, 23, warga Bandung. Dengan kecepatan 60 km/jam, dia membawa empat penumpang. Yakni, Aton, 40; Halimah, 35; Wulansari, 14; dan Aisyah, 7.

Saat memasuki Jalan Raya Desa Wotan, Bahriadi kehilangan kendali. Sebab, tiba-tiba ban depan kanan kempis. Setir bergoyang. ”Sopir membanting setir ke kiri. Tapi, laju kendaraan semakin oleng,” ujar seorang saksi pada akhir pekan itu.

Empat penumpang histeris. Terutama Halima, Aisyah, dan Wulansari yang duduk di jok belakang sopir. Mobil sampai berguling tiga kali. Kemudian, mobil itu tergelincir ke tebing hutan milik Perhutani. Seluruh kaca mobil berantakan.

”Hanya sopir yang terluka cukup berat. Wajahnya terkena pecahan kaca,” ujar Kapolsek Panceng AKP Lukman Hadi pada Minggu itu.Yang lain terluka lecet di tubuh dan wajah. Seluruh penumpang lantas dilarikan ke Puskesmas Panceng. ”Mereka mengalami trauma, tapi tidak diopname,” ujar Koordinator UGD Puskesmas Panceng Hanif.

Pukul 17.00 polisi mengevakuasi mobil Rush nahas tersebut. Evakuasi dilakukan 30 menit dengan menggunakan ekskavator. Mobil ditarik ke bahu jalan. Evakuasi itu dipimpin langsung Kapolsek. 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support