Rabu, 22 Maret 2017

Hindari Motor, Bus Jaya Tabrak Tiang Lampu di Mojokerto -Info Toyota

Hindari Motor, Bus Jaya Tabrak Tiang Lampu di Mojokerto, ini Akibatnya





Gara-gara kurang sigap menghindari sepeda motor, bus Jaya jurusan Ponorogo - Surabaya ini tak bisa mengendalikan lajunya.

Tak pelak, bus bernopol AE 7054 US ini menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jl Raya Trowulan atau di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto hingga melintang.

Sopir bus Jaya, Edy Widodo (35) warga Desa Plandi Kelurahan Plandi, Jombang menjelaskan, saat itu dia membawa sekira 40 orang penumpang dan melajukan bus dari Jombang menuju Surabaya.

Bus yang dikendarainya tak menemui kendala hingga sampai di Jl Raya Trowulan. "Waktu itu ada sepeda motor di depan tiba-tiba oleng, karena menghindari lubang," tuturnya, Rabu (1/2/2017).

Dijelaskan, karena ingin menghindari tabrakan, dia lalu membanting setir ke arah kanan dan menabrak PJU yang ada di median jalan hingga roboh.

Setelah menabrak PJU, bus itu lalu melaju melewati median jalan dan melintang di jalan sebelahnya. Adapun sepeda motor yang tak diketahui nopolnya itu langsung kabur.
"Untungnya, semua penumpang di bus tak ada yang terluka," katanya.

Sedangkan anggota Lalu Lintas Polsek Trowulan, Bripka Dwi Budi menambahkan, bus itu memang menghindari sepeda motor yang ingin menghindari lubang. Bus itu lalu banting setir ke kanan menabrak PJU hingga roboh.
"Arus lalu lintas cukup ramai saat kejadian karena menjelang Maghrib," ujarnya.

Meski menabrak PJU dan bus melintang, namun evakuasi berjalan cepat sehingga tak sampai membuat kemacetan yang panjang. Saat kejadian, cuaca di TKP memang sedang turun hujan.
"Untuk semua penumpang dipindah ke bus lainnya dan bus Jaya yang mengalami kecelakaan lalu dibawa ke Mapolsek Trowulan," pungkasnya. 




0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support