Rabu, 22 Maret 2017

Toyota Rush Terbalik-Berita Toyota

Ban Kempes, Toyota Rush Terbalik




Sebuah Toyota Rush nopol D 1869 YBF terbalik di bahu Jalan Raya Deandels, Desa Wotan, Kecamatan Panceng, kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Kendati tidak ada korban jiwa, kejadian ini sempat membuat heboh warga. Pasalnya, mobil yang dikendarai Moh. Bahriadi, 41, Warga Desa Bojong Kunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung itu terperosok ke jurang dan terbalik.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00. Saat itu mobil dengan 5 penumpang itu melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang. “Saya kemudikan dengan santai dan dalam keadaan kecepatan sedang,” tutur Bahriadi yang luka di pelipis kiri.

Setelah melewati beberapa lubang jalan, ban kanan bagian depan kempes. Roda mobil pun berjalan tidak normal hingga menyebabkan oleng ke kiri. Karena tak kuat mengendalikan setir, mobil yang sedang melaju dengan kecepatan sedang ini terperosok ke bahu jalan.

“Karena kondisinya lumayan dalam, mobil terjungkal dan serentak penumpang berteriak. Mesin mobil langsung saya matikan. Satu persatu penumpang keluar, sebagian ada yang terluka karena benturan,” ujar korban.

Kapolsek Panceng, AKP Sholeh Lukman Hadi menjelaskan, kecelakaan yang terjadi tunggal. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat. “Gara-garanya ban depan mobil bagian kanan kempes mendadak dan kemudian oleng. Karena tak terkendali, mobil masuk ke kiri jalan dan terbalik,” ujar dia.

Ditambahkan, para korban kemudian dievakuasi oleh polisi dan warga yang ada di lokasi. Para korban semuanya mengalami luka dan ada dua yang kondisinya lumayan parah. Setelah mendapatkan perawatan dan pertolongan pertama, kondisinya mulai membaik. “Untuk kendaraannya belum bisa dievakuasi, masih menunggu alat berat,” tandasnya. (bro/ris)



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support