Rabu, 22 Maret 2017

Situs Jual Beli Mobil Bekas Dari Jerman Mulai Agresif-Info Toyota

Situs Jual Beli Mobil Bekas Dari Jerman Mulai Agresif Bidik Konsumen Jatim




Pasar mobil bekas di Surabaya yang memanfaatkan mal sebagai showroom dalam setahun terakhir mendapat respon positif dari konsumen. 

Kondisi itu dimanfaatkan situs jual beli mobil bekas asal Jerman, carmudi.co.id untuk memperkuat posisi dengan membuka bursa mobil bekas Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) di Surabaya. Busa mobil bekas itu dilaunching Sabtu (6/2/2017).

CEO Carmudi Indonesia, Subir Lohani, mengatakan konsep bursa mobil Carsentro ini dihadirkan untuk melayani keinginan pembeli mobil bekas di Indonesia yang rata-rata harus melihat fisik kendaraan terlebih dahulu sebelum membeli kendaraan.

“Carsentro ini menggabungkan konsep jual beli mobil bekas secara online yakni melalui akses Carmudi.co.id dan offline berupa bursa mobil bekas dimana calon pembeli bisa melihat secara langsung kendaraan yang akan dibelinya,” jelas Sobir, Senin (6/2/2017).

Selain di Surabaya, Carsentro sudah ada di tiga daerah lainnya, yakni di Semarang, Solo dan Tangerang.
Untuk Surabaya, Carsentro memajang sedikitnya 500 mobil bekas dari 40 dealer rekanan di areal parkir mal Lenmarch, Surabaya Barat.

Ketua Paguyuban Bursa Mobil Bekas Surabaya, Yusak Hindiarto, menambahkan, bursa mobil bekas seperti Carsentro memberikan keuntungan terseniri bagi calon pembeli atau konsumen.

"Hadirnya bursa mobil bekas seperti Carsentro yang memajang hingga ratusan mobil tentu saja memudahkan bagi calon konsumen dibandingkan jika mereka harus datang ke showroom-showroom yang stok unitnya hanya maksimal dua puluhan unit,” kata Yusak yang juga mengelola dua mal yang menyediakan bursa mobil, yaitu di BG Junction dan DTC.

Ia menargetkan, tiap bulan Carsentro yang merupakan bursa mobil bekas ketiga di Surabaya ini bisa menjual sedikitnya 200 unit mobil bekas.

Untuk layanan kredit, sama dengan bursa mobil di BG Junction dan DTC, Carsentro juga bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan BCA Finance.

“BCA Finance mendukung penuh hadirnya Carsentro di Surabaya ini. Dengan perkembangan yang ada di daerah-daerah Indonesia termasuk Surabaya menjadi daya tarik sendiri untuk menghadirkan Carmudi secara langsung di masyarakat bersama Carsentro,” tambah Amirdin Halim, Direktur BCA Finance.

Untuk pembelian mobil di Carsentro, BCA Finance memberikan program diantaranya bunga ringan serta kemudahan proses administrasi

Jual-beli otomotif berbasis aplikasi www.carmudi.co.id mulai memperluas jaringan bisnisnya di kota Surabaya setalah Jakarta. Untuk tahun ini, perusahaan yang memiliki 7 cabang diluar negeri ini senagaja menggunakan bersistem online dan offline dalam bertransaksi sekaligus untuk meningkatkan strategi bisnisnya khususnya jual-beli mobil bekas.




1 komentar:

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support