Rabu, 22 Maret 2017

Motor Roda 3 Buatan Kediri - kabar Toyota

Melihat Detil Motor Tiga Roda Mewah dari Kediri yang Diperbincangkan Netizen







Sepeda motor roda tiga sedang banyak diperbincangkan masyarakat Indonesia di dunia internet. Semula gambar yang beredar adalah buatan China, tapi teranyar muncul buatan Kediri, Jawa Timur.
Pengunggah foto ke media sosial, Wuryandari Hadi belum bisa dihubungi. Sehingga, mengenai kepastian informasinya masih simpang siur.



''Sabar ya....bentar lagi sampai semarang dan salatiga,matic,250 cc,bensin,ac,bisa jalan mundur. muat 3 orang,ada tv,usb harga di dealer kediri 18,5 juta. Cie....ibu ibu syantik pada gemes tuch,'' tulis Wuryandari di fb- nya, 31 Januari 2017.


''Maaf...tentang postingan roda 3, berawal dari group ini (Jual Beli Mobil Magelang) .sbenarnya percakapanya banyak,cuma yg aku ss alamat dealernya untuk yg dikota malang saja,''tulisnya, 2 Februari 2017 setelah postingannya diperbincangkan netizen.

''Kebetulan dalam percakapan tsb sipenjawab baru saja membelikan pakdenya 2 unit dari dealer dgn alamat yg ada di ss.inden 21 hari dgn dp 3 juta.''

''Bpkb 3 bulan jadi. Demikian....tambahan keterangan dari saya...''
''Oya...sang pembeli tersebut domisilinya disemarang.''

Lepas dari siapa pembuatnya, yuk membahas tampilan luar dan dalam dari motor roda tiga itu.
Berdasarkan foto yang didapat, pilihan warnanya cukup beragam, seperti putih-biru, putih-merah, putih-oranye, hingga hitam-merah.



Melihat desain eksterior, lampu depan mirip dengan headlamp Honda PCX, namun dibuat sedikit lebar. Spion juga terlihat futuristik karena sudah dilengkapi lampu sein.
Bentuknya unik, dan bisa dikatakan lebih modern dibanding motor roda tiga asal China yang sempat beredar belakangan.
Desain kaca terbagi dua, pilar A dibuat kecil, sedangkan B lebar sampai ke ujung belakang.


Akses masuk ke kabin, tersedia dua pintu, yaitu di kiri dan kanan. Cara membukannya sama seperti mobil pada umumnya, yaitu dengan menarik tuas.
Belum selesai, sebab tampilan belakang juga sangat bagus. Lampu rem dan sein dibuat menyatu dari arah kiri ke kanan.


Selanjutnya, masuk ke kabin. Cara pengendaliannya berbentuk seperti stang, bukan setir kemudi. Karena disebut punya transmisi matik, maka pengaturan rem depan dan belakang sama seperti motor matik lainnya.


Tersedia juga pengaturan lampu utama, sein dan klakson di stang kemudi. Speedometer sudah mengadopsi sistem digital dan cukup futuristik, tetapi belum diketahui punya fitur apa saja.
Melihat kondisi dalam, sepertinya motor ini bisa menampung tiga orang penumpang. Satu di depan sebagai pengendara, dan dua lagi di jok baris kedua.

Menurut informasi yang dijelaskan Muryandari di media sosial, motor ini juga sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), bisa jalan mundur, ada televisi dan USB.(*)



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support