Selasa, 21 Maret 2017

Toyota Yaris GRMN Versi Performa Sulit Hadir di Indonesia - Info Toyota

Toyota Yaris GRMN  Versi Performa Sulit Hadir di Indonesia




Toyota tidak lama lagi akan memperkenalkan versi terbaru mobil hatchback Yaris dengan mesin supercharged untuk pasar Internasional dengan nama Yaris GRMN (Gazoo Racing Master of Nurburgring).

 Versi performa tinggi ini merupakan jawaban akan mobil performa tinggi dengan basis hatchback Yaris. Hadirnya model ini menimbulkan pertanyaan apakah model akan dipasarkan di Indonesia. Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan semua kembali pada kebutuhan pasar.

kebutuhan. Kita terus pelajari untuk model mobil performa ini,” ucap Soerjo.Dia beralasan bahwa agar produk yang dibawa tidak mubazir nantinya, sehingga diharapkan bisa tepat sasaran. Tidak hanya itu, juga untuk menghindari dampak negatif lainnya yakni harga jual yang meningkat karena pasti ada biaya dikeluarkan yang lebih besar.

Toyota Yaris GRMN versi performa tinggi ini menggunakan mesin 1.8 liter empat silinder supercharged yang mampu memproduksi tenaga   205 hp. Untuk debut direncanakan berlangsung pada Geneva Motor Show 2017 bulan Maret mendatang.



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support