Selasa, 21 Maret 2017

Info Toyota - Toyota Gelar Bazar di TSM

Komitmen Dekat ke Pelanggan, Toyota Gelar Bazar di TSM






 Kalla Toyota kembali mengundang warga Kota Makassar dan sekitarnya untuk berakhir pekan bersama keluarga di Bazar Toyota, pada tanggal 17-19 Maret 2017 bertempat Trans Studio Mall (TSM).

“Bazar Toyota adalah bentuk komitmen kami untuk lebih dekat kepada pelanggan setia, tentunya kami juga telah memberikan konsep kegiatan yang menarik dan dapat dinikmati oleh masyarakat di akhir pekan,” ungkap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota, Jumat (17/3/17).

Dia menjelaskan, bazar Toyota diisi dengan sejumlah aktifitas yang berlangsung di beberapa area, yakni di Atrium Trans Studio Mall, Kalla Toyota Corner dan area Parkir Barat Trans Studio Mall.

Kegiatan Bazar Toyota ini dimeriahkan oleh Display Product berbagai produk unggulan seperti Corolla Altis, Camry, Etios, All New Venturer, Avanza Veloz, Vios, New Rush, Innova Q Luxury, Hilux D-Cab, Yaris Heykers, All New Sienta, Grand New Avanza dan Agya Spek-up, serta Toyota Nav-1.

Katanya, display product ini diharapkan menjadi ajang sempurna bagi para pengunjung untuk melihat lebih dekat produk unggulan Toyota sekaligus mengetahui benefit menarik yang tersedia ke seluruh pengunjung bazar

” Kegiatan indoor selain itu kami juga banyak kegiatan outdoor yang bisa diikuti oleh pengunjung Bazar Toyota, seperti trade in,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, pengunjung diberikan kesempatan untuk datang dengan membawa mobil Toyota lama kemudian bisa ditukarkan dengan mobil Toyota baru. Kegiatan ini khusus dilakukan sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Toyota.

Pengunjung Bazar Toyota juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan Test Drive mobil terbaru Toyota. Adapun kendaraan yang disediakan seperti Yaris Heykers, All New Kijang Innova, All New Sienta dan All New Calya tersedia dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Selain menampilkan produk-produk terbaru, selama Bazar Toyota berlangsung akan ada special offer untuk mobil Toyota dengan tipe tertentu khusus kepada para pengunjung yang melakukan transaksi hanya pada saat kegiatan berlangsung.

“Kami berharap Bazar Toyota bisa menjawab seluruh keinginan pelanggan hanya dalam satu event karena kini Semua Lebih Mudah dengan Kalla Toyota,” jelasnya.

Selain memberikan tawaran bazar Toyota kali ini akan memanjakan pengunjung dengan berbagai privilege, seperti free car wash dan free soft drink bagi pengunjung yang melakukan registrasi selama kegiatan berlangsung. 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support