Selasa, 21 Maret 2017

Info Toyota - Toyota Hadirkan GT86 Edisi 'Macan'

Semakin Garang, Toyota Hadirkan GT86 Edisi 'Macan'






Belum lama ini Toyota mempersembahkan sajian baru buat pecinta mobil sport, yakni Toyota GT86 860 yang lebih kekinian dan telah dilengkapi beragam equipment tambahan.

Diberi nama Toyota GT86 Tiger edition, ia menyuguhkan body kit baru dengan grafis berwarna hitam di bagian atap, pilar C, dan bagian samping bagaikan seekor harimau.



Berwarna jingga yang unik, body kit anyar mulai dari front spoiler, side skirts, rear low bumper, three piece rear spoiler dan fender garnish hasil garapan TRD Toyota.

Body kit tersebut lantas dihiasi kombinasi aksen satin-black dan Orange Tiger yang membuatnya tampil mencolok, aura sporty-nya juga makin kentara berkat pemasangan kaki-kaki anthracite alloy wheel baru berukuran 17 inch.




Khusus di kawasan interior, Toyota memberikan sejumlah tempelan khas demi membedakannya dari versi standar, seperti stainless-steel inserts, jok depan dengan Alcantara inserts, alumunium pedals sekaligus piranti baru macam layar touchscreen 6.1 inch sebagai pengakses navigasi satelit, reversing camera image, audio interface dan keyless smart entry.

Pacuan mesin direct-ijected flat-four FA20 D-4S 2.0 liter kepunyaan Toyota 86 mampu menyemburkan tenaga lebih besar, yakni mencapai 207 PS diikuti torsi 212 Nm, yang disalurkan melalui six-speed manual transmission.


Untuk menyesuaikan kemampuannya, pihak Toyota Jerman mengediakan sportscar satu ini dengan menambahkan paket suspensi racikan SACHS.

Sesuai dengan namanya, Toyota GT86 Tiger Edition ini hanya dibuat secara terbatas, yaitu hanya sebanyak 30 unit saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support