Tiga Produk Toyota Raih Top Brand Award 2017
Produk
Toyota kembali mendapat apresiasi yang mendalam dari pelanggan. Tiga
produk andalan PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih gelar
prestisus untuk kategori otomotif dalam ajang Top Brand Award 2017.
Dalam
penyerahan penghargaan yang digelar oleh Frontier Consulting Group di
Jakarta, Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova meraih penghargaan di
kategori MPV Car. Selain itu, TAM juga berhasil menerima Top Brand Award
2017 untuk Toyota Yaris di kategori City Car.
Marketing
Planning Division Head Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto,
menyebutkan bahwa predikat Top Brand merupakan apresiasi atas upaya
Toyota dalam memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk,
teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.
"Terima
kasih atas apresiasi yang diberikan pelanggan kepada produk-produk
Toyota melalui penghargaan Top Brand Award 2017 yang kami terima.
Penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk-produk andalan kami sudah
melekat dan menjadi pilihan pelanggan di segmennya masing-masing,” ujar
Marketing Planning Division Head TAM, Fransiscus Soerjopranoto.
Top
Brand Award diberikan kepada lebih dari 100 merek di Indonesia dari
berbagai kategori industri yang telah berhasil meraih 3 parameter merek,
yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment
Share.
Dalam
bahasa konsumen, merek-merek peraih Top Brand adalah merek yang dikenal
luas oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan
menciptakan loyalitas bagi konsumen.
Pemenang
Top Brand Award 2016 diperoleh melalui riset dan survei yang melibatkan
12.200 responden di 15 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang,
Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbrau, Balikpapan, Palembang, Samarinda,
Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin. Metodologi
pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face
interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan
data.
TAM
sangat mengapresiasi hasil riset yang telah banyak dilakukan, tidak
terkecuali riset yang terkait dengan indikator kepuasan konsumen
terhadap produk Toyota.
“Inovasi
senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang
lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta
menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of
mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam
memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,”
kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.
0 komentar:
Posting Komentar