Selasa, 21 Maret 2017

Moncong Avanza Hancur Tabrak Besi Jembatan Emas - Berita Toyota

Moncong Avanza Hancur Tabrak Besi Jembatan Emas, Beruntung Sopirnya Selamat





Mungkin, ini kecelakaan pertama di jembatan paling megah se Babel "Jembatan Emas".
Moncong sebuah mobil Toyota Avanza Veloz Nopol BN 1336 TA, Selasa (28/2/2017), hancur berantakan usai menghantam pagar baja jembatan yang baru saja diresmikan itu.
Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir kepada Bangkapos.com, Selasa (28/2/2017) malam, mengaku sudah mendapat khabar. Anggota Unit Laka Satlantas Polres Bangka, telah diterjunkan ke tempat kejadian (TKP).
Baca: Mahasiswa Bawa Mobil Bersama Dua Cewek Hantam Pagar Besi Jembatan Emas
"Ini adalah. Jenis Laka Tunggal (kecelakaan tunggal) di Jembatan Emas (TKP Desa Airanyir Merawang Bangka)," kata Kasat, malam ini.
Kejadian katanya, Selasa Tanggal 28 Februari 2017 sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu mobil dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat melintasi jembatan tersebut.
"Saat itu diduga kondisi jembatan yang terbuat dari baja sedang dalam kondisi basah karena hujan gerimis. Kondisi di jalan (jembatan) diduga licin, sedangkan mobil diduga dalam kecepatan tinggi," katanya.
Alhasil, kecelakaan pun terjadi. Mobil Toyota Avanza warna hitam yang dimaksud, oleng lalu menghantam pagar jembatan.
"Ban belakang mobil slip dan mobil oleng ke kiri, langsung menghantam pagar pembatas jalan kemudian mobil berputar satu kali sehingga kepala mobil kmbali mengarah ke Pangkalpinang," katanya.
Saat moncong mobil menghantam pagar baja, sopir masih beruntung walau kendaraan itu rusak berat.
Sebab alat pengaman (airbag) di mobil masih berfungsi, menyelamatkan sopir dari benturan keras.
"Saat kejadian tersebut, mobil hancur di bagian depan serta airbag terbuka. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Barang bukti (BB) mobil sedang di derek menuju Kantor Unit Laka Satlantas Polres Bangka," kata Kasat memastikan, pengemudi mobil, hingga malam ini, masih dimintai keterangan di Pos Unit Laka Satlantas Polres Bangka.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support