Selasa, 21 Maret 2017

Kabar Toyota - Mobil Mewah Bos Pandawa Group, Toyota Hybrid hingga Mobil Sport


Mobil Mewah Bos Pandawa Group, Toyota Hybrid hingga Mobil Sport









Polisi menyita sejumlah aset dari bos Pandawa Group, Saman Nuryanto, tersangka dugaan penipuan dan penggelapan investasi fiktif. Aset tersebut berupa sejumlah rumah hingga puluhan mobil mewah.

"Total mobil yang kita sita ada 26 unit, paling kecil nilainya Toyota Avanza," ujar Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Wahyu Hadiningrat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya,  Kamis (9/3/2017).



Mobil-mobil mewah itu berjejer di halaman Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Mobil-mobil mewah itu senilai lima ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Di antaranya Toyota Alphard, BMW 350 i, Honda HRV Prestige, Toyota All New Camry Hybrid, mobil sport Mazda MX-5, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport. Mobil-mobil mewah itu dipasangi police line.

Selain menyita 22 unit mobil, polisi menyita 19 unit sepada motor dari Nuryanto cs. Kendaraan tersebut menjadi barang bukti atas dugaan penipuan dan penggelapan investasi bodong Pandawa Group.

Sejumlah sertifikat hingga bidang tanah dan rumah juga disita polisi di beberapa lokasi. Polisi masih menelusuri aset Nuryanto cs lainnya.

"Total aset yang disita senilai Rp 1,5 triliun dan akan terus dicari lagi yang lainnya," tutur Wahyu. 



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support