Kamis, 02 Maret 2017

Toyota Luncurkan Innova Venturer

Toyota Surabaya - Innova Venturer yang baru hadir merupakan jawaban dari Toyota untuk menghadirkan model tertinggi yang tangguh. Venturer menjadi bagian dari keluarga Kijang yang merupakan kendaraan terlaris milik PT Toyota Astra Motor (TAM).
“Innova telah jadi kebanggaan dengan keluarga dengan kandungan lokal 85 persen. Bahkan juga dilibatkan putra-putri bangsa. Ini adalah kendaraan terlaris yang mencatatkan 1,7 juta unit sejak lahir. Kami tertantang naik ke model tertinggi, dengan elemen ketangguhan,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.
Dengan aksen krom bercampur warna hitam, Innova Venturer memang terlihat lebih garang. “Menampilkan eksterior nuansa garang ini dirasakan di luar juga dengan black leather seat, total 15 item baru warna spesial merah metalik,” tambah Soerjo.
Ada 4 varian Venturer yang dihadirkan yaitu varian bensin ada 2 dan 2 diesel bertransmisi manual dan otomatis. Versi bensinnya yakni GAS MT seharga Rp 386,3 juta, Venturer GAS AT AT Rp 406,4 juta, sementara yang diesel Venturer DSL MT 424,2 juta, Venturer DSL AT Rp 445,6 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support