Selasa, 21 Maret 2017

Kabar Toyota Jemursari Maret - Lima nasabah Bank menangkan Toyota Avanza Kabar Toyota t - Lima nasabah Bank menangkan Toyota Avanza

Lima nasabah Bank Jateng Pati menangkan Toyota Avanza




Lima nasabah Bank Jateng Cabang Koordinator Pati memenangkan Toyota Avanza dari undian Tabungan Bima periode II Tahun 2016/2017. Undian dilakukan Senin (13/3) di halaman Bank Jateng Cabang Pati disaksikan Sekda Kabupaten Pati, Desmon Hastiana, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Bidang PSDK Heny Herlina, serta Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Djuwanto.

Nasabah yang beruntung mendapatkan Toyota Avanza tipe 1.3 MT adalah Supriyadi dari Cabang Tayu, Gunadi Handoyoraharjo dari Jepara, Suwartitik dari Blora, STIKES Cendekia Utama dari Kudus, dan KPRI Sehat dari Rembang.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Djuwanto mengatakan bahwa penarikan undian tabungan Bima ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada masyarakat karena sudah mendukung pertumbuhan ekonomi dengan mempercayakan dan menyimpan uangnya di Bank Jateng.

"Penarikan Undian Bima ini dilakukan dua kali dalam setahun dengan hadiah Grand Prize yang nanti akan diundi di Kota Surakarta tanggal 29 Maret 2017," terangnya.

Selain Toyota Avanza, hadiah yang dimenangkan nasabah Tabungan Bima adalah 23 sepeda motor Honda Vario, 23 emas batangan dan 23 TV Sharp.

Djuwanto mengatakan kategori yang di ikut sertakan dalam undian adalah nasabah yang tiap bulannya menabung sebesar Rp 500.000 mendapatkan satu kupon untuk diikutkan undian merebutkan 366 TV LED 32 inchi dan 366 Honda Vario. Nasabah yang menabung sebesar Rp 5.000.000 per bulan diikutkan undian untuk merebutkan 366 mobil Toyota Avanza. Sedangkan nasabah yang menabung Rp 30.000.000 per bulan diikutkan peserta undian Grand Prize 2 berupa mobil Fortuner. 


0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support