Kamis, 02 Maret 2017

Inilah Tampilan Camry 2018 Model Balap

Biasanya produsen mobil membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat versi balap dari mobil standar. Tapi tidak bagi Toyota, khususnya untuk Camry model balap.
Seiring dengan diluncurkannya Camry generasi ke-8 di Detroit Motor Show, Toyota juga memperlihatkan versi balapan Camry yang akan bertarung di NASCAR tahun ini.
Kepala Desain Camry Masato Katsumata mengawasi pembuatan Camry NASCAR dengan desain dari Calty Design, studio desain Toyota Amerika Utara dan Toyota Racing Development (TRD).
Jika melihat desainnya, baik itu versi biasa maupun balapan, bagian depannya hampir mirip. Untuk versi balap NASCAR, mobil lebih lebar dan lebih pendek sementara bagian detail seperti lampu hanya aksesoris saja bukan lampu beneran hanya memakai cat atau stiker yang dibuat mirip lampu, begitu juga dengan grille dan ventilasi lain. Tapi bagian hidung dan kap mesinnya sama dengan mobil yang dijual untuk umum.
Untuk bagian penggerak, Camry NASCAR menggunakan penggerak roda belakang (Rear Wheel Drive), dengan transmisi manual empat kecepatan.
Camry NASCAR Cup-spec akan melakoni debutnya di sirkuit Daytona, Florida, Amerika Serikat, sebulan sebelum model ini dipamerkan di musim panas 2017.
Bintang-bintang NASCAR seperti, Kyle Busch, Carl Edwards, Denny Hamlin, dan Matt Kenseth kabarnya akan mengendarai Camry NASCAR Cup-spec pada Monster Energy NASCAR Cup Series.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support