Selasa, 21 Maret 2017

Berita Toyota - Veloz Tigre Hasil Modifikasi dengan Perubahan Signifikan

Veloz Tigre Hasil Modifikasi dengan Perubahan Signifikan 





Dalam kesempatan ajang GIIAS 2016 PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 8 line-up Toyota yang sudah mendapat sentuhan modifikasi (dress up) yang tahun ini menggunakan  konsep Clean and Sleek yang tampil lebih menawan.

Melalui konsep modifikasi Clean and Sleek, Product Planning dan Development Division TAM menunjukkan kepada pelanggan cara memperkuat karakter original mobil Toyota dengan hanya menekankan aksen-aksen menggunakan sticker atau mengganti velg.

“Kami berharap melalui penampilan 8 line-up ini pelanggan akan terinspirasi untuk melakukan modifikasi sehingga kendaraan Toyota yang dimilikinya lebih mempresentasikan diri mereka,”  kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Selain dress up pada Veloz dan Avanza pada booth Toyota, di GIIAS 2016 ini TAM juga menghadirkan line-up Toyota lainnya yaitu, AGYA, Vios, Yaris, Innova, dan Hilux yang telah mendapatkan sentuhan dress up (modifikasi).  Meski tergolong modifikasi ringan (light modification), namun sentuhan konsep clean and sleek dalam dress up mampu menghadirkan  kesan yang lebih tajam.

Dalam kesempatan ini TAM banyak berbicara tentang modifikasi pada Veloz 1.3 A/T dengan tema Tough and Advance yang diberi nama Tigre. Kata “Tigre” diambil dari Bahasa Italia yang berarti Harimau. Desain modifikasi pada mobil yang berkarakter sporty ini terinspirasi dari Karakter Wajah Harimau Marah (Furious Face) yang dipadukan dengan aura atletis dari seorang atlet.

TAM mengkombinasikan warna sonic titanium pada body dan red mica cristal shine sebagai aksen pada bumper depan. Tidak hanya itu, kombinasi Head Lamp Projector berwarna hitam dan black piano pada grille serta foglamp yang advanced ini membuat tampilan mobil Veloz semakin Gagah dan Garang layaknya Harimau Marah.

Di bagian belakang, modifikasi dilakukan pada rear roof spoiler dengan HMSL, rear backdoor garnish, rear bumper, serta Black taillamp cover. Dipadukan dengan Alloy Wheel  16”, Veloz Tigre mampu meningkatkan value Toyota Grand New Veloz menjadi semakin berkarakter.



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support