Selasa, 21 Maret 2017

Seorang Pria Tewas Ditusuk - Info Toyota

Seorang Pria Tewas Ditusuk Tak Terima Dibleyer






 Seorang pria tewas setelah menjadi korban pengeroyokan di Jalan Kenjeran. Korban tewas dengan luka tusukan. Korban tewas saat dirawat di rumah sakit.

Korban tewas adalah M. Syaiful. Peristiwa tersebut juga membawa satu korban luka yakni Taufik. Taufik mengalami luka robek di punggung dan telinga.

"Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB," ujar Kasat Resrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Senin (6/2/2017).




Shinto mengatakan, pelaku diperkirakan lebih dari empat orang. Saat ini pihaknya sedang memburu pelaku. Shinto mengatakan peristiwa itu dimulai dari cekcok antara pelaku dan korban.

"Pelaku dan korban cekcok setelah mereka bertemu di jalan. Saat cekcok itulah pelaku menusuk korban dan segera kabur. Kami masih memburu pelaku," tandas Shinto.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa dini hari itu berawal saat korban dan teman-temannya sekitar 20 orang melintas menggunakan motor di jalan setelah keluar dari Kafe One Club. 

Saat melintas di Jalan Kenjeran, dari arah belakang muncul tiga motor yang dikendarai tujuh orang. Tiga motor itu adalah Suzuki Satria, Yamaha Vega, dan Honda Scoopy. Saat menyalip, tiga motor itu menekan gas kencang-kencang (bleyer) kepada rombongan korban. 

Korban pun tersinggung dan segera menghentikan salah satu motor yakni Scoopy. Mereka saling cekcok saat berhadapan. Tiba-tiba saja pelaku mengambil pisau yang dibawa. Pisau itu ditusukkan beberapa kali ke korban yang segera terkapar setelah ditusuk. Dan dengan cepat para pelaku kabur. 
(iwd/fat)

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Website Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support